Selasa, 14 November 2017

Ketika Kamu Datang

Ketika kamu datang, semua menjadi ajaib.
Sekali lagi aku merasakan apa yang namanya bahagia karena hal sepele macam cinta.
Tapi aku juga merasakan ketakutan ku yang lama kembali, kehilangan.
Seperti biasa kalau aku mulai menyayangi, aku akan mendedikasikan semua yang aku punya buat orang itu, pun kepada kamu.
Semua hal mengenai kamu menjadi penting.
Aku sibuk memperbaiki kamu sampai aku lupa memperbaiki diri sendiri.
Peduli sama kamu tanpa mempedulikan diri aku sendiri.

Karena apa?
Karena melihat kamu terpenuhi saja sudah cukup buat aku.
Itu cara ku membuat diri ini bahagia.
Memberikan semua yang aku punya untuk kamu, sampai aku tak punya apa-apa lagi.

Mencintai seseorang dengan sepenuh hati, mungkin itu kutukan yang aku punya sejak lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar