Sabtu, 27 Desember 2014

G.N.S

Kamu, 
Bulan lalu adalah awal. 
Aku ingat hari itu. 
Senin, 13 Oktober 2014. 
Berjalan berdua di bawah gerimis. 
Kamu tau itu adalah salah satu hal yang ingin aku lakukan? 
Kenapa? 
Alasan romantis yang sentimentil. 
Aku suka hujan. 
Aku suka kamu. 
Mendapatkan 2 hal yang disuka dalam waktu bersamaan itu ajaib rasanya. 
Hari-hari bersama kamu adalah hari-hari yang tidak pernah gagal masuk daftar 'hari-hari terbaik dalam hidup ku'. 
Berlebihan? 
Mungkin. 
Tapi tidak apa disebut berlebihan kalau kau berkata jujur. 

Sejak saat itu, 
Aku suka ada di dekat kamu. 
Aku suka merasakan tangan kamu di genggaman ku. 
Aku suka gigi kamu yg berantakan. 
Aku suka memeluk kamu. 
Aku suka apapun yang kita lakukan saat bersama. 

Lalu sabtu, 15 november 2014 
Pertama kali nya kita membicarakan kita. 
Keberanian itu muncul darimana? 
Entah. 
Mungkin dari rasa nyaman terjaga saat kamu ada. 
Mungkin dari rasa kecupan kamu yang seperti candu. 
Mungkin dari rasa egois ku yang ingin menjadi satu-satu nya yang memiliki kamu. 

Aku cuma mau kamu. 
Cuma kamu. 
Cuma satu. 
Karena satu saja sudah lebih dari cukup bagi ku. 







P S :
Buat Gilang, 
Dari pacar kamu yang nyebelin.Terima kasih 2 bulan 2 minggu belakangan yang super duper menyenangkan. I want more. :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar