Sabtu, 21 Maret 2015

21st March 2015

Jadi kemaren itu dari sore udah bbm-an sama akang ganteng yang itu..
Rencana nya mau makan bareng karena klinik sore nya libur, drg nya pergi ke luar kota, udah janjian plus ngambek dikit gara2 dia mau nya abis makan langsung beli kue. Mau ngerayain ultah gue sederhana aja. Gue nya bilang gak usah beli kue, cos yang gue mau cuma satu sih, menghabiskan waktu sama dia. Gak, gue gak bilang segamblang itu ke dia kok. :p Setelah kurang lebih 10 hari gak jalan berdua, cuma itu sih yang gue mau.
Dari sore kan udah hujan, walau akhirnya berenti, tapi tiba-tiba jam setengah 7 malem si akang ganteng bbm, bilang di rumah nya hujan deres.
Gue keluar kamar dan langsung hopeless begitu liat langit agak kemerahan, mendung bro.
Ya udah akhirnya bilang..
"Gak jadi aja lah."
"Kok gitu? Jadilah."
Awalnya sih dia tetep keukeuh janjian tapi begitu gue bilang di rumah mulai hujan, petir, angin, badai, barulah dia bilang..
"Kalo ga jadi gpp kan?"
"Iya gpp."
Langsung bete, sedih, haduh..mau beduaan aja susah bener.
Ngapus make up, meluk guling, dengerin The Script lalu nangis.
Matiin bb. Tidur.
Jam 10 kebangun dan mendapati celana jeans gue tiba-tiba ada di atas badan, walau baru banget kebangun tapi gue masih inget kalo ni celana ga gue taroh di deket gue. but what the hell, lanjut tidur.
Gak lama kebangun lagi gara-gara kaya nya ada yang naik tangga menuju kamar dan pas gue nengok..
"Astagfirullah."
Si akang ganteng udah di sana..
And the rest is history..
Thanks for all the birthday wishes. Dari hati yang paling dalam cuma bisa meng-amin-kan dan berterimakasih.
Loved the Juventus jacket, chocolate and the letter, akang ganteng.
Thanks sudah mau datang ke rumah sambil hujan-hujanan, gak pake jas ujan pula. I love you to the moon and back. I know these times are hard, they're making us crazy but don't give up on us, baby.
Besok aku traktir! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar