Rabu, 01 Februari 2012

30 Reasons To Smile - Chapter 48


Glen bener-bener a night owl. Dia baru tidur diatas jam 4 pagi dan setiap gue terbangun, dia selalu tersenyum dan kembali bernyanyi pelan di telinga gue sambil mengelus-elus punggung gue. How can I have a will to leave him? Gimana gue berpikir dia akan milih Karen daripada gue? Tapi, apa emang dia akan milih gue ketimbang Karen kalau keadaan nya seimbang. Gue sekarang lagi sakit dan karena kemaren ngerawat dia di rumah sakit, tentu aja dia akan nemenin gue hari ini.
For the sake of hutang budi, kasihan atau gak enak?
5:10 am
“ Kamu gak mau tidur lagi? “ kata nya begitu ngeliat gue kembali membuka mata. Ngantuk gue seketika hilang.
“ Gak mau tidur lagi. Kamu gak tidur lagi juga? Baru sejam juga kamu tidur. “
“ Nanti aja abis anter Luke sekolah dan sebelum ke club sound checking. “
“ Still want me not to come? “
“ Well..kamu bisa dateng itu pasti akan sangat menyenangkan sekali, tapi kalau setelah itu sakit kamu tambah parah..mendingan gak usah, Kay. “ Glen tersenyum.
“ Aku boleh dateng kan tapi kalau aku udah sembuh? “
“ Pasti dong. Kapan pun, dimana pun. “
Glen ngusap-ngusap kepala gue.
“ Well, mau teh? Mom kamu selera nya bagus sekali, Yorkshire Gold. “ kata Glen.
“ Your fav tea. Yes, I want a cup of tea please. “
“ Akan segera terhidang. Good morning, Kay. “ kata nya sambil cium jidat gue lama dan pelan. Lalu menatap mata gue sebelum pergi ke dapur.
Jadi Kay, hati mu ada di mana?
Honestly, I love Glen with all over my heart. He’s everything in my life. But, mana tau tentang apa yang ada di hati nya? Dengan Karen ini. Haruskah diselesaikan sekarang? Gimana kalau dia masih sayang sama Karen, karena seperti nya mereka memang pernah menjalin hubungan sebelum ini.
Dia harus menentukan pilihan, mau nya yang mana. Tapi sepertinya kalau begitu keadaan nya, lebih baik kami berjauhan dulu. Gue gak mau dijadikan pilihan. Yah, begitu sepertinya baik. Gue akan memberikan Glen waktu untuk make up his mind.
Glen kembali dengan secangkir teh di tangan dan roti plus selai kacang. Sarapan sebelum dia pulang ninggalin gue untuk anter Luke ke sekolah. He’ll be back at noon, ngecek di tengah perjalanan ke club.
Mom pulang lalu melihat keadaan gue, infus dicopot dan mom sempet memuji kalau Glen adalah perawat yang baik. Itu diucapkan mom karena keadaan gue udah sangat membaik.
“ So, I can go to his gig tonite, mom? “ kata gue takut-takut.
“ With me. “
“ Really? Oh. How cool is that???? “ kata gue excited.
Mom tertawa lalu beliau pamit mandi dan mau tidur sebentar. Hari ini mom libur dan nanti setelah bangun akan masakin gue sup ayam. Asik.
Sepertinya hari ini akan jadi hari yang sangat menyenangkan. Gue tersenyum lalu mengambil ipod gue. Mendengarkan lagu-lagu Glen sambil tersenyum lebar. Begitu agak siang langsung mandi dan keramas pake air hangat. Supaya pas Glen dateng siang ini, dia liat keadaan gue sudah lebih baik.
Glen beneran kaget liat keadaan gue udah lebih baik. Dia bawain bunga mawar kali ini lalu kami makan siang bareng. Mom lagi beli buah buat gue.
“ Kamu cantik. “ kata Glen.
“ Haha..that’s the first time you said it. “
“ Harus nya aku bilang dari dulu yah? “ kata nya sambil mengeryitkan hidung.
“ Thank you. How’s Luke? “
“ Oh. He said hai! He’s the one who chosen that roses. “
“ Harus nya aku tau yah. Hehe.. “
“ Maksud kamu? “ dia mulai menyipitkan mata. Gue Cuma ketawa dan dia ngelitikin pinggang gue. Geli tauk!
“ Oh I love your blushing cheeks, dear. “
Gue tersenyum dan menanyakan tentang Luke lagi. Kata nya Luke kangen sama Kay. Masih pengen dibikinin telur orak-arik enak lagi. Glen bilang nanti klo gue udah sembuh, dan dia lagi gak ada kerjaan, dia akan mengatur pertemuan gue sama Luke lagi.
“ Kamu kaya mak comblang tau. Haha.. “
“ Heh? Masa nyomblangin kalian? Mending buat aku. Hehe.. “
Tersenyum lebar lalu nawarin dia makan. Gue disuruh duduk manis tapi gue gak mau. Dia kan juga dalam masa pemulihan, masa gue tega dia yang repot ngelayanin gue?
“ Kamu klo nanti malem bisa dateng kasih tau aku yah. “
“ I still dunno. Mau check up di rumah sakit sama dokter Derek. “
“ Oh. Ya udah klo emang harus ke rumah sakit. Gak dateng jga gak papa. Besok aku kesini lagi. “
“ Besok bawa bunga lagi? Lama-lama aku bisa buka toko bunga di rumah. “
“ Haha.. Mau yang lain? “ kata Glen.
“ Enggak. Udah sana berangkat. “ kata gue sambil megang rahang nya. Kami masih duduk di ruang makan dengan 2 mangkuk kosong dan 2 cangkir teh. Punya Glen sih udah abis.
“ Iya, Kay. See you when I see you. “
Glen mendekatkan wajah nya ke wajah gue sambil pegang lengan gue dan it’s our passionate first kiss today. Glen dari kemaren selalu cium pipi atau kening gue, baru kali ini setelah keluar rumah sakit dia cium bibir gue lagi.
Dia tersenyum setelah itu lalu nyium hidung gue.
“ Obat udah dibawa? “ kata gue mengingatkan.
“ Udah dong, dear. “
“ Nice. See ya when I see ya. Good luck. “
“ Thank you. “
Glen meluk gue lama sebelum pergi dan dia bilang badan gue suhu nya enakan seperti ini kalau dipeluk. Hihi.. baru tau ada yang seperti itu.
“ Tadi good morning lalu good evening, nanti akan bilang good nite sama kamu. It feels great. “ kata Glen sebelum pergi.
“ Aku anter sampe mobil? “
“ Gak usah. Nanti kamu kena angin, dingin. “
“ Okay. Good luck sekali lagi. “
“ Thank you. “
Glen keluar rumah dan gue memperhatikan dia masuk mobil lalu pergi dari jendela ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar