Sabtu, 15 Oktober 2022

My Fabulous 2022 with The Script Episode 3 (Welcome Back To Indonesia, lads!)

Berceritanya diawali di hari kamis, 28 September 2022 ya. Kenapa? Karena ini tanggal sampainya The Script di Jakarta. Dari awal tahu TS mau kesini udah rencana mau menyambut di bandara seperti tahun 2018 lalu. Kali ini walau koordinasi (kepastian sih lebih tepatnya) sama pihak promoter agak last minute tapi semua berjalan lancar. Tadinya pihak promoter ngijinin sebagian besar dari kami untuk dateng ke bandara pada hari itu tapi di beberapa minggu sebelum hari H, keputusan itu dirubah sodara-sodara. Paling banyak cuma boleh 20 orang yang dateng! Wah, gue yang tadinya mau menyebarkan kabar bahagia di grup besar jadi gak jadi. Jadilah cuma beberapa TS Fams yang bisa ikutan penyambutan itu. Maaf ya temen-temen di grup Tele, it's beyond my control tapi emang ada beberapa dari mereka yang gue japri karena emang inget mereka pernah nanya tentang bandara ke gue.

Sebenernya kalaupun ga ada acara ini, gue dan beberapa temen yang lain tetep akan ke bandara karena kami udah tau flight apa yang mereka pakai dari Bangkok. Selalu ada jalan buat kami tahu, setelah kejadian Manila, semalam sebelumnya ada TS fam Thailand yang DM IG TSI sambil nanya tentang informasi flight mereka dari BKK ke CGK. Namanya Nui dan dia ini pengen banget ketemu TS karena dia bilang di hotel keamanannya ketat banget. Padahal dia nginep juga di hotel yang sama tapi ga ketemu sama TS. Dari Nui pula gue tau jam berapa mereka take off karena dia ketemu TS di BKK dan sempet foto bareng. So happy for you, Nui.

Untuk penyambutan kami swadaya beli kalungan bunga dan totopong buat member TS dan menyiapkan apa yang mau ditandatangan sama mereka. Rencananya pas mereka dateng kami akan nyanyi The Man Who Can't Be Moved rame-rame dengan iringan kajoon yang dibawa Lenny. Hari itu seneng banget karena setelah cuma ketemu sama Mega dan Chelsi akhirnya bisa ketemu sama yang lain juga. Terutama Shesa sama Fama. I missed them way too much. I hugged both of them. Lalu ketemu sama temen baru juga kaya Zahra, Lenny, Dhika dan Rei. Menunggu mereka landing sambil ngobrol-ngobrol ga membuat gugup kami hilang. Hahahaha...bolak-balik cek Flight Radar buat memastikan mereka sudah landing apa belum.

Lalu yang ditunggu pun datang. Gue bertugas mengalungi bunga ke Glen. Sementara Danny oleh Fama, Ben oleh Mega, Curtis oleh Ayu dan Colin oleh Chelsi. Mau dibilang nervous sih udah enggak karena beberapa hari yang lalu kan gue ketemu sama mereka. Mudah-mudahan mereka ga bosen liat gue. Hahahaha..




Lucunya, gue baru sadar setelah liat video di atas kalo setelah Glen gue kalungin bunga, dia bilang "Thank You" sambil mandang wajah gue. Plus, muka Danny yang ngeledekin Glen yang terhenti langkahnya di tengah jalan gegara gue. 
Entah karena miskom atau apa, tadinya kami akan dikasih waktu foto bareng setelah ada wawancara dari tv dan radio yang diundang promoter di dalam. Tau-tau pindah ke luar di deket parkiran mobil dan ga jadi foto bareng. Jadilah semua kocar-kacir dan gue pertama kali nyamperin Glen lah of course...not because he is the love of my life tapi karena di tangan gue ada titipan teh dari Lenny, dan teh dari gue juga. Gue beliin Glen Teh Prendjak rasa buah-buahan.



Kebetulan paperbag yang dibawa Lenny gede jadinya bisa buat masukin teh gue sekalian di sana. Gue nyamperin Glen yang lagi sama siapa gue lupa, lalu bilang.
"Glen, I brought Indonesian tea for you." 
"Is it good?" katanya ga yakin.
"Of course. Here."
Kalo ga banyak orang udah gue cubit nih om-om. Hahaha..
Gue ngajarin dia dong saat itu, gue bilang masukin aja totopong nya ke paperbag trus gue kasih deh tali paperbag nya ke tangannya biar dipegang. Secara bawaannya 2 koper gede kan. Gue ngerasa lagi nyiapin suami gue berangkat kerja hari itu. Setelah beres sama teh buat Glen dan minta tandatangan di totebag Yasmin, gue nyari...Quinner! Gegara di Changi lupa mau nyapa beliau, gue bertekad akan nyamperin di Soetta dan memeriksa ingatannya eyang manager ini. Saat sedang koordinasi sama salah satu kru buat nanya mobil penjemput, I made sure beliau udah selesai ngobrol baru nyapa..
Walaupun sudah sangat berumur, ternyata Quinner masih inget sama gue, cewek pemalu yang minta foto bareng tahun 2011 lalu. Time flies but memories will last forever. Gue selalu berharap Quinner akan selalu sehat dan nemenin TS keliling dunia buat tour.



Setelah sedikit gangguin Quinner, gue ke Curtis dan Colin! Di Changi, dua orang ini udah ngacir duluan jadi gue gak sempet minta selfie dan of course Colin lagi ngobrol sama Chelsi. Mereka berdua recreate their drunk photo from 2018. Hahaha..such a funny couple.




Sempet beredar ngeliatin temen-temen mingle sama member TS dan memastikan mereka ingat sama yang dateng kesini nyambut mereka, kaya pas Shesa lagi sama Glen. I said to Glen that she was the one who did IG live with him months ago, of course he remembered. Shesa seneng banget gue ngebahas itu di depan Glen. Setelah mereka pergi ke hotel kami pun makan dan ngobrol-ngobrol dulu di salah satu resto di bandara. Seneng banget bisa begini setelah sekian lama, ketemu sama temen-temen yang suka sama satu hal yang sama. It's a blessing indeed.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar