Senin, 05 September 2011

The Afternoon Smiles - Chapter 11


The Positivity Brings The Energy


We watch the season pull up it’s own stage. And catch the last weekend of the last week. Before the gold and the glamour have been replaced. Another sun soaked season fades away. You have stolen my heart..

Lirik lagu Stolen dari Dashboard Confessional itu stucked in my head for this couple of days setelah sore di Taman Suropati itu.
Harus punya pikiran positif klo alasan Danny gak ada kabar nya karena dia sibuk. Mungkin dia punya deadline lagu yang harus selesai dan karena itu dia ditekan sama pihak label nya untuk nyelesein lagu itu secepatnya. Maka nya dia gak sempet santai-santai.
Thank God I have a very busy January. Help my mind from being too paranoid or something. He’s just fine and just being busy in London.
Konsentrasi di novel baru yang sedang dibuat. Memperbanyak cerpen dan nerusin cerbung untuk majalah juga. Beberapa hari lalu ditawarin nulis cerita ftv  sama temen gue. Tapi gue gak ngerti cara bikin nya, cos dia minta gue bikin skenario nya sekalian. Akhirnya gue minta dikirimin contoh nya dulu. Beneran gue gak pernah liat wujud dari skenario tuh kaya apa. Paling dikirimin lusa. Klo jadi, kan bisa jadi ladang buat cari uang tambahan juga. Insya Allah.
Alhamdulillah tiap weekend kerjaan di hotel ada aja, sampe gak bisa ketemu sama temen-temen dari komunitas pendengar radio itu. Senin selalu jadi hari istirahat dimana gue gak pergi keluar rumah dan tidur seharian.
Mbak Irma gak pernah absen nanya gmana perkembangan nya sama Danny. I just can smile dan bilang klo Dan masih sibuk. Se-enggak nya perasaan gue udah lebih nerima dan pasrah sekarang. Lebih bisa ketawa-tawa daripada waktu itu.
Karena gak pernah ngobrol lagi sama Danny, blom, gue cuma bisa memikirkan semua kejadian yang pernah gue alamin sama dia, nginget percakapan kami di dunia nyata dan dunia maya, ngeliatin foto kami berdua. Itu semua seperti jadi tenaga buat gue melalui hari. Bikin senyum dan ngebuat mood gue jadi bagus tiap saat. My mood boosters when the real mood booster is disappearing. I still don’t know about what I actually feel for him. I do care, but I’m not sure if it’s love. Too early for me to say. He brings smiles, energy and all the bright things. I am enjoying it.
I’ve posted wall to him 3 weeks ago dan blom dibales. I’m not gonna write on his wall or message him again until he wrote me back. Coba menahan diri dan itu sama sekali gak gampang.
5 hari sebelum valentine’s day gue ke hotel. Ada kerjan tambahan, bantuin Mbak Irma mendekorasi coffee shop. Tempat ini penuh dengan bunga-bunga dan balon. Hotel kekurangan orang dan Mbak Irma nawarin gue, walaupun agak dikejar deadline, gue terima aja kerjaan ini, lebih karena pengen bantuin Mbak Irma sih. Walaupun gue lagi flu dan agak batuk-batuk kaya sekarang.
Selain lagu Stolen nya Dashboard Confessional, gue selalu bersenandung lagu nya The Script yang judul nya If You See kay, tapi nama nya diganti.

“ If you see Dan, will you tell him that I love him. If you see Dan, let him know I want him back. If he listen, say I’m missing everything about him. Make sure you say I’m sweet FA without him. “

Mbak Irma yang denger, terutama bagian akhirnya malah ngakak.
“ Yes!! You are sweet FA without him!! Lebih daripada pas cewek PMS. “ katanya ngeledek.
“ Halah. Jahat nya Mbak yu ku ini. “
“ Kenyataan tau. Haha! “
Kegiatan yang agak melelahkan, baru sampe rumah jam 8 malem. Langsung mandi, makan trus tidur.
Gosh!! Terbangun jam 4 pagi dan memutuskan untuk tidur lagi dan bangun 3 jam kemudian. Badan gue emang punya alarm sendiri, selalu terbangun di jam kelipatan 3 setelah tidur.
Iseng, begitu bangun langsung buka twitter, ada beberapa mentions. Jawab sedikit dan cek e-mail. Aaahhh…kiriman contoh skenario nya udah nyampe, nanti ke warnet klo gitu.
Oh my God!! Jantung gue langsung berdetak kenceng. Seketika itu juga jadi seger mata gue dan langsung duduk. Danny bales wall  gue di facebook. Dan dia update status plus poke gue!! Mari buka online chat via mobile. Tangan gue gemeter dan berharap banget dia online di facebook chat juga.
Sumpah!! Udah kaya kena tremor aja begitu liat ikon huruf f di depan nama Danny Owen berwarna biru. Itu berarti dia online!! Langsung gue sapa tanpa mikir. Harus!!
“ Haaiiii.. :))) “ semua serba banyak saking seneng dan excited nya.
“ Ssssupp.. :)
Tadi sempet baca wall dia ke gue, dia bilang abis ada gig di Jerman dan bentar lagi lagu nina bobo gue akan di rilis di situs musik online. So, I’ll ask him about it.
“ How’s Germany? Hope you had a great time. “
“ Awesome!! It was great. My single will release soon and it will play in 3 countries across Europe and in the USA too! It’ll release on amazon.com. So how’s you? What you been up to? “ tulis nya. Dia selalu gak lupa nanya kegiatan gue sekarang.
“ Great!! Is it only on amazon.com? Can I hear it first? I’m..sick! Haha..flu and now coughing..again. -_-‘ “
“ Not good! :( sorry to hear that! “ kata nya.
Kenapa dia manis sekali sih?! Simpati nya itu loh..jadi senyum-senyum sendiri.
“ Yeah. ‘ tulis gue.
“ You can hear it at myspace.com/dannyowen. Will release on amazon.com, but I’ll write to my label and ask if they are going to sell it on itunes. “
“ Itunes, please. Or send me..for free. Haha!! :p “
Gue jadi inget, dia blom jawab pertanyaan gue tentang tahun lahir nya. Tapi ternyata dia nulis pertanyaan ke gue duluan..dan pertanyaan gue di bawah his post.
“ :p  remind me..what do you do for a job? “ Tanya Dan.
“ Aaahh..you haven’t told me your complete date of birth, it’s 29th June 19xx?? “
“ That’s right I haven’t! :) x “
“ I’m a writer, for magazine, writes novel and as u have known..part timer at the hotel where you’re staying back when you’re in Jakarta. Tell me now, cos you might get a b’day gift from me. ;) “ gue bener-bener pengen tau umur nya.
“ Tell ya what..you can give me a birthday present on the 29th June, every year! :) That way you don’t need to know which year I was born! :p x “
“ Ohhh..c’mon!! Give me the number.. :(
“ Nope. :p x “ tulis nya. Idih, susah bener!!
“ Haha..okay then. ;p “ gue menyudahi keingintahuan gue ini karena takut dia marah.
“ So if you had only 10 bucks to spend..what would you buy me for my birthday? “ kalimat ini duluan masuk sebelum gue post pertanyaan gue selanjutnya.
“ Do you know The Script, Dan? I really love their music. “ baru deh gue baca pertanyaan Dan tentang hadiah itu, langsung gue jawab..
“ 10 bucks..it depends..is it 10 dollars or 10 pounds. Haha.. “ Iyalah, beda kan kurs nya.
“ Yea, I know them.. I’m just learning ‘I’m falling to pieces’ on piano and vocals. “ gue rasa ini jawaban tentang The Script.
“ Oh, it’s originally called ‘breakeven’, they have a new album, btw. “
“ Cheers. I’ve just corrected my song list. :)
“ Do the cover.. I wanna hear it. B’cos your voice is a lil bit different with The Script’s vocalist. You must listen to their newest album. It’s very good. “ walau nama depan kalian sama, tapi kaya nya bakal beda deh hasil nya.
“ I’m trying to remember another song at the mo too.. In the chorus it says ‘because you’re amazing..just the way you are. Do you know it? “
Berasa lagi dirayu!! Hihi.. Gampang banget, kok dia gak tau judul nya sih? Aaahh..jadi inget kata Sara, si Danny ini gak tau Vampire Weekend! Sama sekali! Seperti nya dia kurang up to date tentang musik.
“ Bruno Mars’s just the way you are? “ kata gue.
“ Does it say in the verse ‘your eyes, your eyes..’ ”
Gue mau ketawa beneran, Danny kaya lagi ngerayu gue gini sih?! Hehe.. Gue becandain aja..
“ My eyes? What happened with my eyes? Haha! Joking..yes! That one. “
“ Just found it! LOVE the video!! “
“ Yeah, it’s a good one.. “ gue langsung inget model video nya yang super cantik.
“ Loved the song the first time I heard it.. Thanks! :) xxx  I actually much prefer the production they did on x-factor.. I don’t like the production so much on this version.. “
“ You’re welcome. Try listen to another track. It’s called ‘grenade’ if I’m not mistaken. I haven’t seen it.. “
Lalu dia ngasih gue link youtube, wah, sayang gue lagi online di mobile phone. Gak akan bisa buka link itu soal nya.
“ Ow..thanks for the link. “
“ Np “
“ What time is it there? “
“ 1:25 in the morning. “
“ Not feeling tired or sleepy? "

“ I just got in from drinks with some friends.. Not really. A little drunk. :D lol “
“ Ohh.. It’s already 8:25 here. Sun shiny day. Haha!! “
“ I wanna be there. :(
“ The weather’s still cold? I also want you here.. Do you often hang out with Steve or Keith? “
Blom dijawab..tapi provider telpon gue berulah. Seperti biasa. Sebel!! Sinyal nya gak ada sama sekali!! Aaaahh..kesel!! Gue coba berulang-ulang tapi tetep aja gak bisa online lagi.
Begitu bisa, beberapa menit kemudian, Danny nya udah offline. Aaahh..sayang sekali! I still wanna talk to him!!
Well, at least sekarang gue tau kenapa dia menghilang. Gue tau klo dia baik-baik aja. Dan itu semua bikin mood gue kembali seneng dan bersemangat!! Tersenyum terus.. Yuk aaahhh..sekarang mandi dan melibas semua kerjaan yang blom selesai!!