Minggu, 02 Oktober 2011

The Afternoon Smiles - Chapter 19


The Question


Steve sedikit kaget ngeliat gue ada di sini, kirain dia akan nemuin Danny doang. Hehe..pas gue certain ‘petualangan’ gue untuk sampe ke apartemen nya Danny, dia malah ngakak sampe muka nya yang pucet itu memerah. Sial!! Gue diketawain, ketawa nya geli banget lagi. Haduh.
“ Oh. I hate you Stevie!! “ kata gue pura-pura ngambek.
“ Hehe..sorry,sayang. It’s just..ridiculous. Haha..okay, let’s change the topic. Hihi.. “
Lanjut ngobrol yang lain dan gue mengingatkan Dan untuk gak minum terlalu banyak, kita kan harus pulang naik mobil lagi ke Guildford.
“ If he got too drunk, you can sleep over at my place, guys. “ kata Steve.
“ I hope we don’t need to do that. I didn’t bring any clothes. “
“ You can use mine. Hehe.. “
“ No. I don’t like ruffles. And I don't wear a dress for sleeping. “ lalu gue melet.
“ Haha..mean girl!! “
Danny yang jadi penonton cuma ketawa. This is pemberhentian kedua kami, a local bar. Gue beneran minum jus doang dan mereka berdua minum light beer. Ngobrol sampe jam 2 pagi, muka gue udah terlihat super kuyu. Ahh..i need bed!! Nemenin 2 cowok ini minum..menyenangkan tapi tetep aja ngerasain ngantuk. Badan gue sepertinya udah kehabisan energi di konser tadi.
“ You can come by anytime, dee. Now you have my number, so you won’t get lost. “ gantian gue yang diledek.
“ Haha..will do!! Thanks for coming and made me laugh loads. “
" No worries, sayang. Don’t let the street fools you one more time and you end up at the police station..again. “
“ Geeezzz.. “
“ Ahhh..c’mon!! You know I was just joking, sayang!! “ lalu dia meluk gue.
Saat nya berpisah. Steve jalan agak menjauhi bar, mobil nya diparkir agak jauh.
“ Can you drive? “ kata gue sambil mandang muka Danny dengan serius.
“ Yes, sure. Don’t worry. You know I am strong. Let’s go home,darling. “
“ Let’s!! “
Gue bisa cium bau alkohol dari badan nya, but, he’s sober enuff..I think. Ngomong nya juga gak ngelantur. Dan juga bisa jalan dengan normal, gak sempoyongan atau miring. Tapi ini gak bikin gue pengen ngajuin pertanyaan yang daritadi ada di kepala gue, tentang kenapa gue diminta stay a little bit longer sama dia. Besok aja, tanpa pengaruh alkohol dan perhatian nya gak terbagi.
“ Why you so silent? “ kata Dan. 15 menit setelah kami ninggalin depan bar.
“ Imma little bit tired and sleepy. Never been this late outside my crib before. “
“ Really?? Still suffering from jetlag?? “
“ No..I’m good. You must be tired too. Both of us woke up at 6 and still up until this hour. “
“ I’m cool. Definetly okay. Almost doing it everyday. Ah, tomorrow I have a piano and vocal class. Is it okay if you stay at home alone? “
“ What time you’ll leave home? “
“ 10 maybe, I’ll come back in 2 or 3 hours. Is it cool with you? “
“ Umm..that’s fine. I still can walking around Guildford. “
“ Okay then. “ kata nya.
“ You’ll come back for lunch?? I’ll make you something. “
“ That would be great. “
Dia tersenyum. Aaaahh…manis sekali!! Bisa kena diabetes gue klo kelamaan di sini. Halah. Haha!!
Alhamdulillah sampe apartemen  Dan dengan selamat. Gue langsung mandi sebentar dan ganti baju. Can’t stop smiling. I just had a great nite. Wicked!!
“ Do you wanna take a bath too? “ kata gue begitu mendapati Dan duduk di sofa pas gue baru keluar kamar mandi.
“ Yes. You can sleep now. Goodnite, dee. “ dia nyamperin gue yang rambut nya masih dibelit handuk karena abis keramas. Gak nyaman.
“ Thanks for what you’ve done to me tonite. I really had a blast!! The best birthday present ever. I.. “ ehh..hampir keceplosan bilang those three words.
“ Yes? “ kaya nya dia nunggu.
“ I really wanna hug you but, maybe I’ll hug you in the morning. “
“ Hahah..yeah. I smell. “ kata nya.
“ Noo..not because of that. You smells just fine.. “
“ That’s fine, really. You owe me a hug. Goodnite, hun. Sleep well. You really need it. “
“ Thanks. Goodnite, Dan. “
Mau ngusap-ngusap pipi nya tapi gak berani. Akhirnya setelah cuma mandang dia tanpa ngomong apa-apa selama beberapa detik, gue beranjak dari sana dan masuk kamar. Baiklah, mari (mencoba) tidur.
Tadi sempet nanya gimana Danny bisa dapet tiket konser The Script dan sejak kapan ngerencanain hal ini. Dia bilang, udah kepikiran dari bulan lalu pas dia tau The Script bakal konser di London. Dia pengen nonton tapi gak ada temen nya. Ditawarin tiket sama kenalan nya yang suka jual tiket konser juga padahal. Dia juga sempet mikir, pasti gue seneng banget klo diajak liat konser ini. Andai Jakarta letak nya cuma di sebelah Buckingham Palace. Haha.. But, then..as someone says “ be careful with what you wish for ‘, kejadian juga kan akhir nya?? Tiket nya hamper sold out, untung kenalan nya itu masih megang 2 tiket nya karena ada yang batal beli, klo enggak kan sayang banget.
Terbangun jam 10:15. Aaahh..Danny pasti mikir nya gue cewek males. Mana semalem baru bisa tidur jam 4 pagi. Trus mimpi agak aneh, karena gue sama Danny mengulangi semua yang kami lakukan semalem dan di mimpi gue ada plus nya..plus ciuman. Haha.. Inget gambaran nya aja bikin gue senyum-senyum. Malu.
Keluar kamar dan seperti nya cowok itu sudah pergi. Pas ngambil minum gue ngeliat ada kertas yang ditempel di pintu kulkas, ditahan pake magnet berbentuk botol beer. Gue ambil dan gue baca..
“ Sleepyhead!! I’m out for my class,okay?! Maybe will go to gym too. Sorry I left you alone. But you can take more rest while I’m gone. See ya in 2 hours or 3. Cheers!! x “
Haaaaa.. ditinggal lebih lama dari yang gue bayangkan sebelum nya nih kaya nya.
Ya sudah lah. Mari kita mandi dulu. Ke kamar ambil handuk dan ada SMS masuk.
“ Forgot to tell you that I’ve made a sandwich for you. Put it on microwave for 3 minutes first. It’s on the refri with alumunium foil cover. Have a nice breakie. See ya! :) x “
Dibikinin sarapan? Serius? Hihi..langsung lari ke dapur lagi, padahal jalan biasa pun dapur nya gak kemana-mana. Hmm..
Gue pun ngeliat seperti yang dia bilang di SMS.
“ Thank you!! Love it. “ gue bales SMS nya. Harus nya “you” bukan “it”.
Why he seems soo sweet and nice?? Is the feeling mutual?? Atau emang dia asli nya semanis ini..sama semua orang??
Gue makan sandwich itu, iya mandi nya ditunda, sambil terus mikir..kenapa tadi pas mimpi dicium sama Danny, gue denger lagu 'If You Ever Come Back’ nya The Script mengalun menjadi backsong nya. Sangat terasa nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar