Rabu, 19 Oktober 2011

The Afternoon Smiles - Chapter 34

The Timmy Doll
(part 2)



You say good morning when it’s midnite. Going out of my head alone in this bed. I wake up to you sunset. And it’s driving me mad.

I wake up to your sunset. I miss when you said good morning, but it’s midnite. Heart heart heart is soo jetlagged.

I miss you soo bad. I miss you soo bad. I miss you soo bad. I miss you soo bad. I wanna share your horizon. And see the same sun rising. I miss you soo bad. Turn the hour hand back to when you were holding me.

Lirik lagu Jetlag itu selalu nemenin gue klo lagi kangen banget sama Danny. Nemenin gue bertahan nungguin dia selesai dengan kerjaan nya. 9 bulan belakangan ini lagu itu jadi semacam anthem kami berdua klo lagi ngerasa kangen tapi sibuk.
Hari ini, 2 April 2012.
Setahun yang lalu gue gak nyangka akan ke London dan pulang dengan status pacar nya Danny Joseph Owen dan..sampe sekarang masih. Tiap hari kerjaan nya selalu kangen terus sama dia dan klo gak kuat hanya bisa nangis. Danny gak pernah dan gak boleh tau hal ini, takut dia ngerasa terbebani nanti nya.
Hmm..hari ini kita ngapain?? Kok males bener mau produktif nulis. Tiba-tiba pengen nonton bioskop.
“ Mbak, nonton yuk!! Bosen nih. Ajak temen mu sekalian juga gak papa deh. “ kata gue di SMS ke Mbak Irma. Masih jam 3 sore, bisa lah nonton abis Magrib.
“ Okay. I’ll pick you at 5 yah?? Dandan yang cantik. Hehe.. “
“ Haha..dandan yang cantik?? Nanti ada yang naksir gmana?? Hehe.. “
“ Temen aku ganteng loh..gak kalah sama Danny mu. “
“ Mbaakkk..jangan sampe Danny denger loh. Haha.. “
“ Hihi..masa cs-an ngambek sama aku?? Danny kan cs-an aku sekarang. “
“ Haa…bisaaa..aja deh. See ya at 6. “
Emang Mbak Irma sama Danny tambah deket sekarang. Sejak temenan di facebook. Hehe..
Okay, mari bantuin ibu beresin rumah dulu. Jam 5 mandi dan siap-siap dijemput Mbak Irma. Waktu lagi bedakan, inget sesuatu..
“ Bu, ada kiriman paket gak hari ini?? “
“ Paket?? Gak ada. Dari mana?? Majalah?? “
“ Bukan. Dari Danny. “
“ Oh.. gak ada tuh, dee. Ibu kan daritadi di rumah. “
“ Oh..ya udah gak papa, bu. Paling telat sehari. “
“ Kamu jadi pergi? “
“ Iya. Nunggu Mbakyu Ne nih..”
“ Ohh..”
Gue duduk di ruang tamu sementara nyokap balik ke dalem.
Mbak Irma dateng jam 5:10. Gue nyuruh dia duduk dulu sementara gue ke kamar ngambil tas dan begitu balik..di meja ruang tamu ada boneka Timmy. Tanpa di bungkus atau ditaroh kotak. Mbak Irma nya kemana?? Ini baru dateng? Siapa yang nganterin?? Gue ambil boneka itu dan gue peluk..eh, gue cium dan..it smells like Danny!!
Gue nengok kanan kiri. Siapa yang pake parfum ini? Yang nganterin paket kah?? Bikin kangen aja. Yang nganterin petugas jasa pengiriman paket kali yah?? Apa Mbak Irma lagi di depan, nandatanganin berkas penerimaan paket nya??
“ Mbak Irma?? Mbak?? “ gue jalan keluar rumah. Mana nih kakak gue yang satu itu??
And there he is. Standing there like a statue. In front of my house. Alone. Smiling soo big.
“ You’re not gonna hug me. Are you?? “ katanya sambil merentangin tangan.
Diluar kan udah agak gelap yah, ini dia apa bukan sih?? Apa ada makhluk halus yang nyamar jadi dia dan berdiri disitu sekarang?? Mengingat ini abis Magrib. Gue sampe memicingkan mata. Jangan-jangan mata gue minus nih, saking sering nya ada di depan komputer.
Memakai jaket hitam favorit gue dengan syal yang waktu itu dipake buat ngiket rambut gue pas kami jalan-jalan di sekitar kota London naik double decker.
“ Sayaanngg.. “ suara nya. Itu dia!!
Gue berlari kearah nya dan meluk Danny. He’s here!! I’m on his arms. I can’t believe it!! Gue ngerasain ciuman nya di kening gue. Bau nya yang khas..
Jadi dejavu waktu gue baru sampe apartemen nya dia waktu itu. I just close my eyes dan menikmati semua ini.
“ Before you ask me many many many questions about why I’m here..listen to me first.. “ katanya, masih meluk gue. Sama-sama gak mau lepas kaya nya.
“ I’m listening. “ gue mendongak. Lalu tersenyum.
“ Remember when I said that you’ll get this Timmy doll when we’re celebrating our 1st anniversary?? “
“ Yes, of course. “ gue ngangkat boneka di tangan gue itu.
“ Now..I’ll say this..I love you more than a year ago. It grows..and..there’s something on that doll. Squeeze it. Timmy’s neck. “
“ What?? His neck?? “ kata gue kaget.
“ Squeeze his neck, sayang. “
Jantung gue berdetak lebih kencang. Otomatis. Dia dateng ke sini aja udah bikin gue deg-degan, apalagi ditambah sama ini?? Bismillah..
I’m squeezing Timmy’s neck..lalu terdengar bunyi embikan domba gitu. Kemudian hening.
“ Is that it?? “ kata gue heran.
“ Haha..once again, hun. “
Okay..gue pun menekan leher nya sekali lagi. Gak tega sih sebenernya, tapi suara nya tadi lucu banget. Kaya nya di bagian yang gue pencet itu ada kotak nya deh..
“ Will you marry me?? “ itu suara yang keluar. Masih pake suara nya Timmy.
Membeku di tempat gue. Sumpah!! Telinga gue gak salah denger kan?? Apa emang waktunya periksa ke dokter THT?? Ada yang nyumbat mungkin?? Giliran udah lega karena mata gue gak bermasalah, sekarang gue musti khawatir sama telinga gue? Gak banget deh. gue mandang Danny tanpa berkata-kata.
“ Dee, sayang..Will you marry me?? “ kata Danny lembut sambil nunjukin sesuatu di jari nya.
It’s a berry beautiful diamond ring. Warna nya perak dan mata berlian nya kecil. Cincin seperti inilah yang selalu gue bayangin klo ada seseorang yang ngelamar gue. Cantik sekali. Eh, wait..yang ngelamar gue itu Timmy apa Danny jadinya?? Halah. Masih aja becanda. Dua-duanya ngelamar..tapi pilih yang ngasih cincin dong??
Can I just kiss him??
Danny menyenandungkan sebuah lagu di telinga gue..
“ Nothing else matters anymore cos you’re in my arms again… Do you believe in love at first sight?..I think you do. We're lying naked under the covers. Those are the best days of my.. Those are the best days of my.. Those are the best days of my life. Oh, I never want to be without you. So just stay with me. I will love you endlessly.. “
Gue tersenyum sangat lebar. I’m the happiest woman in the world right now.

Love is an energy. Love is a mystery. Love is meant to be true. Love is a part of me. Love is the heart of me. Love is the best thing we do.
( Ashlee Simpson – L.O.V.E )


*****




PS : Selesai juga posting TAS nya. :)) Thanks yang udah sempet-sempetin baca. Di sela kuliah yg ngebosenin, malem gak ada kerjaan, di angkot, di mana pun, siapapun. Thanks, I'm flattered. :') Yang udah baca sampe abis..mungkin bisa absen di kolom komentar. Makasih. Love you all. xoxo yang mau denger lagu best days by matt white bisa ke --> http://halfpisceshalfaries.tumblr.com/post/11862473537

4 komentar:

  1. See ya, om Danny Joseph Owen and tante Dee!!

    Ngga kerasa 34 chapter uda nemenin aku yg lagi boring, guling2an di kasur, ngerjain power point sama belajar buat seminar..

    Aku tunggu 30 reasons to smile nya :)

    BalasHapus
  2. makasih oya sudah setia sama kisah cinta danny n dee.. :))
    tunggu yah 30 reasons to smile nya..walau baru 3 halaman karena mandek *dipelototin elvis* tapi pasti diselesein.mungkin inspirasi datang setelah hari besar kita, tgl 12 november itu yah. ;))

    BalasHapus
  3. Aku sukaaaaa! cerita yang kutunggu setiap malam :")

    BalasHapus
  4. masa sih,mak??
    tapi harus berakhir..haha!!
    tapi ada ganti nya. ;-)
    seperti kata paps..every ending is a beginning for something new. :))
    makasih udah setia sampe akhir. :*

    BalasHapus