Selasa, 03 Januari 2012

30 Reasons To Smile - Chapter 32

Waktu berjalan sangat lama. Pete datang pagi nya sambil bawain buku buat gue ujian Sabtu. Gue gak minta tapi tau diri juga, bilang makasih dan ngelupain yang kemaren dulu.
Semalem gue sama sekali gak bisa tidur, emang gak pernah tidur tenang selama Glen masih disini, sampe mom nawarin obat tidur karena muka gue udah kucel banget. Gak akan pulang dulu, tapi dibawain baju bersih sama mom. She’s my savior now. Sepertinya sikap nya melunak. Mudah-mudahan mom udah nerima klo Glen adalah satu-satu nya laki-laki yang gue cintai di dunia ini..selain kakek tentunya.
Membayangkan ada 30 staples di tengkorak nya Glen bikin gue meringis. Apa rasa nya yah itu? Pasti sakit. Glen kuat, Dee. Lebih kuat dari yang lu bayangin. Liat aja nama belakang nya. Gue tersenyum. Untung nama belakang nya Power yah? Hihi..
“ Kenapa tersenyum tiba-tiba? “ kata Pete yang nemenin gue di kantin. Dia maksa gue untuk sarapan.
“ I can’t imagine klo nama nya Glen bukan Power, dia kuat sekali. Hihi.. “ kata gue.
Muka Pete langsung berubah. Eh, gue ngomong apa barusan? Dia gak mikir klo gue ngomong tentang..ah, Dee, imajinasi mu berlebihan sekali. Gue kembali nyuapin salad buah itu ke mulut.
“ Alice, besok gue anter ke London yah? “ kata Pete.
Gue diem. Gimana klo Glen besok belom bangun juga?
“ Gue udah beli tiket pesawat. Jam 7 gue jemput disini. Terserah lu mau ikut atau enggak. But listen to me, he’s gonna be okay. Semua keluarganya ada kan? So, fokus dulu sama ini..begitu selesai Shee akan anter lu balik kesini dari London. Pesawat pribadi. Yah? “
“ Kenapa lu baik banget sama gue sih, Pete? I treated you like..geezz..it’ll be easy if you’re acting like a jackass, you know. “
“ I’m not like that, dear. “ Pete ngusap pipi gue.
“ I’m sorry. Gue berharap semua beda. “
“ Jadi lu tau apa yang gue rasain buat lu? “
Gue terdiam. Jangan sekarang dong, Pete.
“ Umm..bisa lain kali aja gak kita ngomongin ini? “ kata gue.
“ Dee.. “
“ Pete..jangan sekarang yah? Gue musti liat Glen. “
Gue bangkit dan Pete ternyata ikutan berdiri dan langsung meluk gue.
“ Now you’re acting like a jackass. Let me go. “ kata gue. Menahan diri untuk gak teriak.
Pete gak bergerak. Tetap memeluk gue erat. Kenapa dia tahan? Kan gue gak pake parfum selama ada disini. Blom mandi pula sekarang. Kenapa dia betah? Dia wangi banget gini dan pasti nyium bau gue yang sangat tidak enak ini.
“ Pete! Lepasin atau gue gak ikut ke London besok!! “ kata gue, terpaksa ngancem.
Berhasil. Dia ngelepasin gue.
“ Besok jam 7. “ kata gue tegas.
Gue tinggalin dia disana. I’m sorry, I have to do that. Begitu kembali, kaget ada Karl duduk di depan kamar Glen. Kapan dia sampe?
“ Hey. “ kata gue sambil meluk dan dia cium pipi gue.
“ Hey. You look awful, Dee. “ katanya.
“ Always looks like this. Where’s your Dad? “
“ Went home. Istirahat dan nunggu Luke pulang sekolah. Dee, tadi itu temen beneran? Kalian terlihat dekat sekali. “
“ Siapa? Oh..Pete? “
“ Yang sama lu di kantin. Listen, gue tau Glen masih.. you know. “
“ Karl, don’t worry. Laki-laki di hidup gue itu hanya dia, your brother. Pete is like my own brother to me. “
“ Trus dia nya sendiri? Apa dia anggap lu seperti itu juga? “ kata Karl penasaran. Sepertinya melindungi Glen juga.
“ Gue gak tau dan gak mau tau. Yang penting kan bukan hati nya dia, tapi hati gue. Klo gue nya tetep ke Glen. Dia bisa apa? “
Karl tersenyum. Lalu dia meluk gue. Ini kenapa jadi pada suka meluk gue sih? Kan gue bau.
“ Jangan lama-lama.. gue blom mandi. Hehe.. “ kata gue mencoba melucu. Karl juga tertawa.
“ Lu tau kan kenapa gue nanya gitu? Gue gak mau Glen lagi-lagi disakiti, ditinggal. “
“ Yes, sir. Don’t worry. I never left him. Never will. Lu bisa pegang omongan gue. Gue adalah satu-satu nya perempuan yang pernah dia tinggalkan. “
“ Hehe..you know he didn’t meant to. “
“ Yea, I know. Tapi gue mau dia bayar itu klo dia bangun nanti. “ kata gue bercanda.
“ Ugh.. haha! Dia sepertinya pantas menerima itu. Tunggu dia bangun. “
Sebenernya yang paling gue mau adalah.. dia bangun dulu dari koma nya. Itu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar