Jumat, 16 Desember 2011

30 Reasons To Smile - Chapter 16


Melangkah masuk dengan kikuk ke rumah nya Glen. 5 menit setelah gue cerita, dia udah ada di depan gue. Lalu gue dipeluk nya dan dibawa masuk ke mobil. Gak lama kami udah sampe rumah nya. Sepertinya dia juga agak kikuk pas nyuruh gue duduk di sofa ruang tamu.
“ Kamu mau apa?? Minum apa maksud aku.. “ kata nya.
“ Terserah kamu. Apa aja yang ada.. “ gue berusaha terlihat baik-baik saja.
Rumah ini sedikit lebih besar dari yang gue bayangin. Sedikit lebih besar dari rumah gue yang sekarang. Glen menghilang dan kembali dengan secangkir teh di tangan nya. Lalu dia taroh di meja depan gue.
“ Thank you, sayang. “ gue tersenyum dan meminum teh itu sedikit.
“ Luke masih tidur? “ kata gue.
“ Aaahhh..iya. Aku cek dia dulu yah. “ Glen berdiri dan sempet nyentuh pipi gue sebentar. Seakan bilang..you will be alrite.
Berdiri dan memperhatikan perapian..di atas nya banyak bingkai-bingkai kecil. Foto-foto..anak kecil ganteng itu pasti Luke. Sedikit mirip Glen waktu kecil. Mata gue tertumbuk pada satu foto paling pojok..kenapa masih ada disini?? Masih dipajang bersama foto yang lain. Foto Glen dan mom nya Luke. Mereka terlihat sangat bahagia. Tertawa lepas. Mantan nya cantik..lebih cantik dari gue. Sama cantik nya sama mom.
“ Kamu..mau langsung..eh..itu..belom pernah aku beresin. “ kata Glen begitu tau gue lagi mandangin foto yang mana.
“ Ibunya Luke cantik. “ kata gue sambil tersenyum. Glen tersenyum kikuk. Kata favorit malam ini adalah ‘kikuk’.
“ Kamu tidur di kamar aku yah?? Aku biar tidur di sofa. “ kata Glen. Seperti mengalihkan topik pembicaraan.
Again. Dia bertingkah seperti lelaki sejati.
“ No way. Aku aja yang di sofa. “
“ Yes way! Masa begitu?? Gak boleh lah, darling. “
“ Atau.. “ gue menggerakan kepala  aneh. Glen ikut-ikutan ngegerakin kepala nya, sangat random..gak tau maksud gue apa.
“ Sleep with me. I need company. “
Muka nya Glen berubah panik. Salah tingkah. Mukanya jadi merah.
“ Why you’re teasing me?? “ kata Glen sambil nyengir.
“ Haha.. I am not. “ kata gue.
“ Oh..it’s nice to see your laugh again, darling. “
Glen menghampiri gue dan meluk. Yea, daritadi muka gue pasti terlihat sedih dan marah terus.
“ Hug me forever, dear. I found my peace in it..in you. “ kata gue sambil merapatkan diri.
“ I will. Kamu gak takut? “ kata Glen tiba-tiba.
“ Takut apa?? “
“ Sama aku. Kita disini cuma berdua, walaupun ada Luke..tapi..ya..kamu tau lah. “
Eh, maksud Glen itu?? Apa ini tentang seks??
“ Aku percaya sama kamu, sayang. Kamu orang yang cukup dewasa dan bijaksana. Eh, emang kamu punya hasrat sama aku?? “ stupid question, Dee!
Gue memejamkan mata, bisa ditarik kembali pertanyaan gue tadi?? Tolol banget kedengaran nya.
“ Haahhah..you’re my girlfriend! Don’t tempt me. “ dia seperti biasa ngepelin tangan nya dan ditubrukin ke jidat gue.
“ Eh…haha.. Kirain. It’s been a month and.. “ gue mengingatkan.
“ I must admit..it’s a stupid question, darling. Segala sesuatu di kamu itu bikin aku..you know. I’m feeling a huge physical attraction if you’re near. Aku hanya menahan diri aja selama ini. Takut karena kamu masih 20 tahun, masih rapuh. “
“ I’m not afraid. I love you. I want you. Tapi kita juga gak harus buru-buru. “
“ Exactly. I always wants you. Tapi aku harus menghormati kamu, ngejagain kamu. Itu aja. Klo pun nanti sampai terjadi, aku gak mau ada paksaan atau ketakutan. Harus ada kesiapan dari kamu..aku. Dan aku pacaran sama kamu bukan karena ingin tidur sama kamu. “
“ Yea, kamu benar. Tapi..really…temenin aku tidur malam ini. Peluk aku. I need it. “
“ Dasar manja. “ he kiss my lips.
“ Tapi suka kan?? Hehe.. “
“ Aku gak janji ada terus di samping kamu yah malam ini, klo Luke bangun, aku harus cepet ke kamar nya dia. “
“ I know..I know.. “
“ Kamu udah makan blom sih tadi di rumah?? “
“ Blom. Tapi aku gak laper. Tea’s enuff. “
“ Really?? I can cook you something. “
“ Umm..sandwich?? Gak mau makan yang terlalu berat. “
“ Okay. Let’s go to the kitchen!! “
Gue lompat ke punggung Glen. Digendong sampe dapur. Aaahh..semoga dia gak keberatan, gue kan berat. Kami berdua ketawa..eh, jangan berisik!! Nanti Luke bangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar