Senin, 19 Desember 2011

30 Reasons To Smile - Chapter 19

 ” Kamu mau ngomong apa?? “ kata gue begitu meluk Glen.
Dia nunggu gue di parkiran dengan jaket kulit favorit nya. Suka sekali klo nyium bau nya yang khas itu. Terserah gue mau dibilang menjijikan atau apa, tapi suka aja nyium nya.
“ Apa?? “ dia mandang gue dengan heran.
“ Ihhh..pikun. Umur baru 30 kok udah pikun. “
“ Hehe.. Inget kok aku. “
He kiss my lips dan beneran addicted to him. A kiss in one moment tuh mubazir. Haha!! Lihat diri mu, Dee.
“ Mau ngomong di jalan?? “
“ Di rumah aja..kita ngobrol sampe pagi. Lumayan gak pake pulsa. “ kata Glen sambil narik hidung gue.
“ Iyaaa..tapi gak usah pake narik hidung bisa kali, dear. “
“ Hehe.. I loved doing it. Gak boleh?? “
“ Boleh klo gak kenceng. Ayo masuk, agak dingin udara nya ini. “
Glen bukain pintu penumpang seperti biasa dan gue hadiahin kecupan sebelum masuk mobil. Kenapa hari ini gue terus-terusan pengen cium dia yah?? Hehe..
Sebenernya mau ngomong apa sih? Bikin penasaran aja nih pacar gue yang ganteng.
“ Topik nya apa? “ kata gue pas baru keluar parkiran.
“ Apa?? “
“ Itu yang mau kamu omongin ke aku. “
“ Uuuummmm…kasih tau gak yah?? “
“ Aaahh…sayaaannngg..suka bikin penasaran deh. “ gue merajuk.
“ Hehe..kamu yang gampang penasaran, ngapain nyalahin aku?? Dasar Kay!! “
“ Bentar lagi juga nyampe. Sabar dong. “ kata Glen lagi dengan lembut karena gue nya cemberut.
“ Iya, sayang ku. “ gue nyengir ke arah nya.
Membicarakan hal lain nya. Aaahhh..Luke!! Gue rindu sama dia. Bau bedak bayi masih nempel di hidung. Kangen dia cerewet, padahal baru sekali ketemu. Pasti nanti sewaktu-waktu klo gue nyium bau itu dimanapun, langsung inget sama Luke.
“ Kamu jatuh cinta sama jagoan aku yah?? Serius ternyata. “
“ Hehe..iya dong. Aku suka anak kecil, dear. “
“ Tapi kenapa pacaran nya sama someone’s daddy?? “
“ Emang aku tau?? Rasa cinta nya dateng duluan sebelum aku tau fakta itu kali. Gak bisa di undo. “
“ Hehe..bener juga yah kamu. “
“ Kamu yang gak dari awal cerita. “
“ Loh, emang klo dari awal kamu tau aku udah punya anak, kamu gak akan jatuh cinta sama aku?? “
“ Hehehe..”
Tawa gue itu menjawab pertanyaan Glen. Cukup mewakili.
“ I love you, Kay. “
“ I love you, G. “
“ Why?? “ tanya Glen.
“ Maksud nya?? “
“ Kenapa jatuh cinta sama aku?? Aku bener-bener gak habis pikir, sayang. “
“ Ih, kamu..musti berapa kali dijelasin sih biar ngerti? Mana ada yang tau kenapa seseorang bisa jatuh cinta sama pasangan nya. It just..came all of a sudden. “
“ Cinta gak pake logika. Pake perasaan, perempuan. “ kata nya lucu.
“ Cinta gak pake perasaan. Pake logika, laki-laki. “
Lalu Glen ketawa terbahak-bahak. Gue ngikutin nada dia bicara soalnya.
“ Kamu nih bisaaa.. aja deh bikin aku ketawa. “
“ Bagus dong. Aku kan mau nya bikin kamu ketawa terus, biar awet muda. Jadi seimbang sama aku. “ gue menjulurkan lidah.
“ Ya ampun, umur aku kan baru 30..bukan 40. “
“ Haha..biarin. “
“ Apa jadinya aku klo kamu jauh. Klo aku di London, kamu disini. Dua orang yang aku sayang banget di dunia ini jauh.. “
“ Emang kapan mau ke London? Itu yang mau kamu bicarain sama aku di rumah? “
Glen terlihat sangat salah tingkah. Ketauan kan..
“ Kok kamu jadi sikap nya kaya ketakutan gitu, dear?? “
“ Di rumah aja yah?? “ kata nya lembut.
Sepertinya sesuatu yang serius. Klo enggak kan bisa diomongin sambil nyetir ya?? Gue memendam penasaran gue terlebih dahulu, nanti klo dipaksa, takut nya pacar gue ini gak konsen nyetir nya.
Sisa perjalanan yang hanya 5 menit itu sangat terasa lama sekali. Gue turun tanpa nunggu Glen bukain gue pintu. Lalu nunggu dia nyamperin gue dan kami masuk bareng-bareng. Dia buka pintu rumah nya lalu kami masuk.
“ Kamu mau teh? “ kata gue setelah masuk.
“ Mau banget. Aku ke kamar mandi dulu yah? “ kata Glen.
“ Siap, boss! “ kata gue.
Sebelum pergi pun dia meraih kepala gue dan nyium kening gue. Untung tinggi gak beda jauh. Hehe..
 “ Jangan lama-lama..aku kangen. “ kata gue becanda.
Terdengar suara tawa nya membahana. Suara tawa yang sangat gue suka, selalu kangen denger suara tawa nya Glen. Walau kadang ekspresi ketawa nya berbanding terbalik dengan suara nya. Hihi.. Dia itu suara nya bener-bener terdengar sangat terhibur, tapi ekspresi muka nya kaya ketawa dipaksa gitu. Lucu banget, malah bikin gue jadi ikutan ketawa.
Bikinin Glen teh dan gue sendiri lagi gak pengen minum apapun selain air putih dingin.
“ Gak lama kan?? “ kata nya, pas banget gue naroh cangkir dia di meja lalu duduk. Gue tersenyum liat dia lebih segar. Kaya nya cuci muka.
“ Ganteng deh. “ kata gue ngegodain dia.
“ Haha..kamu nih.. “
“ Ayo..mau ngomong sekarang apa nanti-nanti?? “ kata gue ke Glen.
“ Sekarang dong. “
Dia megang cangkir nya, gue bilang masih panas. Nanti aja minum nya. Dia gak minum, tapi malah main-main sama cangkir nya itu.
“ Sekarang tapi kapan?? Kamu nunggu waktu yang tepat?? There’s no such thing..bring it on. Kabar baik atau buruk, aku gak papa kok. “ gue coba tersenyum, padahal dada gue udah bergemuruh. Paranoid dan takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar