Selasa, 20 Desember 2011

30 Reasons To Smile - Chapter 20


“ Ayolah.. “ kata gue sambil megang tangan Glen. Udah 5 menit-an dia gak ngomong-ngomong.
Kok seperti nya dia takut gue marah atau gimana yah?? Dia pegang tangan gue, dicium lalu di dimainin di deket muka nya. Laahh..kok malah mainan tangan gue?
“ Kamu nih..bikin penasaran juga..aku tidur duluan nih. “ kata gue pura-pura ngambek.
“ Iya deh.. pindah yuk? “ kata Glen.
“ Aku mandi dulu aja apa ya?? Kamu nih lamaa… “
“ Ya udah mandi dulu gih. “ kata nya.
Yeeee..pacar gue kenapa malem ini jadi kaya gini sih? Heran. Gue bangkit lalu ke kamar nya Glen, mau mandi dulu. Badan udah lengket banget ini.
20 menit kemudian gue udah lebih segar, walau tadi pas mandi juga masih nebak-nebak apa yang sebenernya mau diomongin sama dia. Membungkus rambut yang basah dengan handuk lalu make celana panjang bahan kaos plus kaos lengan panjang. Malam akan semakin dingin sepertinya.
“ Masih gak mau bilang atau? “ kata gue begitu sampe dapur. Teh nya masih setengah.
“ Hehe..oke. sini. “ kata Glen sambil narik tangan gue dan dia mendudukan gue di pangkuan nya. Oke..mau apa dia??
Hembusan nafas nya sangat pas di tengkuk gue. Hangat dan dingin disaat yang bersamaan, langsung bergidik. Oke, dia hantu apa manusia yah? Gue terkekeh dalam hati.
“ Oke. Ayo mulai cerita. “ kata gue. Tiba-tiba gue berpikir..dia gak mau balikan sama mantan nya kan yah?
Langsung paranoid beneran. Duh! Klo beneran gimana?
“ Jantung kamu kenceng banget. “ kata Glen. Dia nempelin telinga nya di dada gue. Ini kenapa malah bikin deg-degan sih dia? Haduh.
 “ Kamu yang bikin begitu. Cepet cerita, aku ngantuk. “
“ Hehe..oke..jadi gini..aku mau ke London weekend ini trus ke Los Angeles. Kamu aku tinggal disini gak papa?? “
“ Ada apa di London sama Los Angeles? “ kata gue penasaran.
“ Mau nemuin beberapa orang, siapa tau ada yang bisa bantuin aku bikin solo album. “
“ Beneran? Wah! Hebat! “ kata gue bersemangat.
“ Ehh..kamu kok malah seneng? Aku kira kamu bakalan marah. “ kata Glen heran.
“ Sayang. Masa aku marah?? Siapa tau ini langkah bagus buat kamu. Aku dukung. 100%!! “ kata gue lalu nyium pipinya.
“ Beneran?? “ kata nya lalu tersenyum lebar.
“ Iya dong. Asal kamu janji..harus sungguh-sungguh. Aku tunggu kamu disini. “ kata gue.
“ Sampe kapan? “ kata nya serius.
“ Sampe kamu selesai. Aku tau kamu bisa berhasil. Percaya deh. Kamu harus hubungin aku dimanapun kamu berada yah? Jangan sampe lupa. “ kata gue sambil megang rahang nya.
“ Kamu ini pendukung yang luar biasa. “ kata nya. Mata Glen merah.
“ Harus dong. Aku kan pacar yang baik. Eh, kamu ada tabungan berapa?? Kamu kan tau biaya hidup di London sama Los Angeles itu besar. “
“ Ada kok. “
“ Ke London sama siapa?? “ kata gue.
“ Sendiri, tapi ke Los Angeles nya sama temen yang di London, nama nya Collin. “
“ Kamu pake uang aku buat nambah-nambahin biaya hidup kamu disana yah? “
“ Enggak bisa gitu lah, sayang. Itu kan buat kamu kuliah. “ kata nya protes.
“ Tapi bawa aja,klo kamu butuh banget, baru dipake. Klo enggak, yah simpen aja. Anggap aja itu tabungan aku di kamu. “
“ Gak mau, dear. “
“ Terserah. Pokoknya harus dibawa. “
“ Ya udah, kamu pake mobil aku sebagai gantinya. “
“ Loh? Kok gitu? “
“ Ya udah, gak boleh ngasih tabungan kamu ke aku. “
Berdebat semalaman dan gue tetep gak mau kalah. Dia juga gitu. Debat yang lucu karena bukan yang sambil marah-marah gitu, sambil bermesraan malah. Haha!
Dia seneng banget nyium bau shampoo gue, entah kenapa. Sama aneh nya dengan gue yang suka bau badan nya. Hihi..
Sampe kami udah di kamar pun tetep aja berdebat. Really, gue sama sekali gak keberatan dia pake dulu uang tabungan gue. Masih bingung sama kuliah, jadi agak males klo gini cara nya. Gue gak tau akan balik ke rumah atau enggak, jadi kaya nya gak mungkin juga bisa nabung buat kuliah, pasti dipake terus buat keperluan sehari-hari.
“ Jangan bilang kamu gak mau kuliah lagi. “ kata Glen, seakan dia bisa baca pikiran gue.
“ Eh, kamu beneran sekarang bisa baca pikiran orang?? Kekuatan super yang kamu mau akhirnya datang juga. Hehe.. “  Glen yang telungkup di sebelah gue mainin poni gue.
“ Lah? Seriusan? “ kata nya.
“ Hehe..gak tau. Tapi.. “
“ Kamu harus kuliah. Gak mau tau. Aku gak mau kamu malah gak kuliah. “
“ Ya udah. Aku kuliah kok, tapi pake dulu aja uang nya. Gampang kan?? “ kata gue lembut sambil belai-belai pipi nya.
“ Tapi kamu pake mobil aku yah?? “ kata Glen.
“ Syarat nya banyak banget?? Kuliah atau mobil nih?? “ kata gue lucu.
“ Kuliah kan buat kamu sendiri, sayang ku. “ dia narik hidung gue. Lalu seperti biasa mengepalkan tangan nya trus dipukulin pelan ke jidat gue.
“ Iya. Mau yah bawa uang aku? Investasi. Nanti klo kamu jadi rock star kan aku pasti diinget terus, ditaroh nama nya di thanks to di album kamu. “
“ Haha… “
“ Kenapa gak bilang amin aja sih?? “
“ Hehe..amin. “ dia menunduk dan mencium gue.
“ Kamu itu..hhh..aku gak pantes ngedapetin kamu, Kay. Kamu terlalu baik, terlalu sabar dan terlalu percaya sama aku. “
“ Shut up. Just love me dan jangan pernah bikin aku kecewa. Hanya itu yang aku mau. “
“ I’ll do my best. I love you, Kay. “
Malam itu, kami akhirnya menyatu. Komunikasi ragawi yang terjadi karena terlalu besar kami menginginkan satu sama lain. Gue membiarkan dia menerima semua yang bisa gue berikan ke dia. Cinta ini terlalu besar dan ngebuat gue ingin memiliki Glen seutuh nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar